Team Barang Antik Sulteng

Tim Pencari Barang Antik & Barang Bertuah Asli, Bila Anda Memiliki & Memaharkan/Pindah Tangankan Silahkan Hubungi Kami. Proses Langsung & Kredibel
BARANG ANTIK SULTENG BERGERAK DALAM USAHA UNTUK PERWAKILAN BUYER DALAM TRANSAKSI DAN PEMAHARAN BARANG ANTIK - BERTUAH SECARA LEGAL (NOTARIS) SAMPAI TUNTAS

Minggu, 08 Februari 2015

Cara Tes Kantong Macan

Kantong macan alami, yang memiliki keistimewaan bisa berpindah tempat dengan cepat.

Cara Tes : 
Pemilik/joki kantong macan membawa tiga orang penumpang dan pindah bersama antar ruang / kamar secara vertikal dan horizontal.

11 komentar:

Amalan pelunas hutang mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown mengatakan...

KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
1. Jenglot / BK
2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
5. Keris Ompyang
6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
7. Kayu Tlogosari
Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

Adi mengatakan...

Saya dan teman sy memiliki 1 rantai bumi,dan 1 rantai babi,,tapi kami tidak bisa memprkaryakan nya mnjadi uang,,mhon petunjuk nya 089602527177

Adi mengatakan...

089602517177

Unknown mengatakan...

Bagaimana carnya

Unknown mengatakan...

Bagaimana carnya

Unknown mengatakan...

Gi mana cara nya

Unknown mengatakan...

Ada. Rb nya asli ga kalo asli bida. Hub. Nmr saya 081254164874

Unknown mengatakan...

Wtf

Christ penyedia lahan tanah mengatakan...

Kalo bner bner barang anti cukur saya berani kasih hargai 10 miliyar asalkan anti cukur lulus 2 tahap 1 tes didepan mediator setalh itu depan buyer dan uang pun cair jika bner2 asli AC hub. Saya whatsapp 082143237286

Unknown mengatakan...

Saya punya kantong macan pemberian tapi tidak bisa mengginakannya karna saya awam

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes