Team Barang Antik Sulteng

Tim Pencari Barang Antik & Barang Bertuah Asli, Bila Anda Memiliki & Memaharkan/Pindah Tangankan Silahkan Hubungi Kami. Proses Langsung & Kredibel
BARANG ANTIK SULTENG BERGERAK DALAM USAHA UNTUK PERWAKILAN BUYER DALAM TRANSAKSI DAN PEMAHARAN BARANG ANTIK - BERTUAH SECARA LEGAL (NOTARIS) SAMPAI TUNTAS

Sabtu, 07 Februari 2015

Cara Tes Anti Cukur

Dapat berupa Rantai Babi, Merah Delima, atau pusaka apa saja yang memiliki keistimewaan anti cukur, berat maksimal 500 gram.
Cara Tes : 
ambil silet baru, potong kertas untuk membuktikan ketajaman silet, lalu diteruskan dengan pemotongan rambut orang yang akan memegang anti cukur (tanpa anti cukur), untuk membuktikan bahwa orang tersebut tidak memiliki ilmu kebal dan rambutnya harus terpotong. Kemudian pusaka dipegang dan rambut dari pemegang pusaka tersebut di potong. Rambut tidak boleh terpotong sehelaipun.

Anti cukur 1 s/d 3 kali potong (max 3 kali).

20 komentar:

adie mengatakan...

sekedar berbagi info: penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,LULANG KEBO LANDOH,kayu tlaga sari, STANBUL,Merah Delima,Batara Karang,RantaiBabi, BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,benda berkodham yg anti cukur,anti silet,kebal anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

Unknown mengatakan...

Silahkan hubungi saya 082377023440 dhaffa

Unknown mengatakan...

bismilah.....anti cukur..dari banjarmasin..Real...,di mahar akan.....benda dari kalimantan...hub langsung 082353029755.....

WEDDING ORGANIZER mengatakan...

MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI DARI BALI ( ANTI CUKUR )

Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja Anda ada yang sedang mencari– cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencari yang benar benar ASLI , namun belum dipertemukan jodohnya hingga saat ini, biasanya MUSTIKA MD ini dimanfaatkan untuk para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
INSHA ALLAH Bagi Yang Benar~Benar Serius dan dengan didasarkan pada Niat & Hati Ikhlash & Bersih yang akan berjodoh dengan Khodam/ Yoni nya MUSTIKA MERAH DELIMA ini .

Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .

dan Bukan ada Niat untuk Mengadu Tes Kekuatan ILMU SPIRITUAL Anda. Kami tidak menantang Anda, Namun Bila ditantang Silahkan, untu uji Kekuatan namun jangan salahkan kami bila terjadi Hal yang tidak di harapkan.

TEST ANTI CUKUR akan di Lakukan sesuai Persyaratan sesuai LELAKU SPIRITUAL di PULAU BALI
Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU BALI saja ( BALI ISLAND – INDONESIA )

Silahkan Hubungi Saya Bagi Yang Benar Benar SERIUS Saja.
SALAM SPIRITUAL BALI
KI DALEM SAPU JAGAD
HP +62 819 1653 9805 / +62 852 3891 5028
EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com

Unknown mengatakan...

maaf jika mengganggu, saya sudah tahunan mencari anti cukur, dan setiap saya acarakan selalu putus rambutnya, jika teman-teman mempunyai apapun bentuknya asalkan benda tersebut benar benar asli anti cukur alangkah baiknya jika kita bisa berkerjasama demi membantu orang-orang yg membutuhkan, jika teman - teman ada yg punya bisa contact saya di 089672598993, atau pin BB 5B5A8C80 , alamat saya di perum pusparaya blok ff no 20 cibinong bogor

Unknown mengatakan...

saya saksi barang anti cukur, dlm percobaan 2x berhasil, rambut tidak putus, ketika pengetesan yg terakhir rambutnya putus, dan diberi kesempatan sekali lagi... bagaimana tips amalan atau konstrasinya?

Unknown mengatakan...

Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :

1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.

2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )

Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

Unknown mengatakan...

Saya ada ayam cemani kalau ada yang minat hub. 081220332567

Unknown mengatakan...


Saya ada ayam cemani kalau minat CALL 081220332567

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Supriyanto mengatakan...

Mana no hpnya tak tlp anda ,ini hpku 081336027062

Supriyanto mengatakan...

Mana no hpnya tak tlp anda ,ini hpku 081336027062

Unknown mengatakan...

KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
1. Jenglot / BK
2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
5. Keris Ompyang
6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
7. Kayu Tlogosari
Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

Unknown mengatakan...

Ada ini bk asli saya di Temanggung

Unknown mengatakan...

Sy lg cari anti cukur dalam bentuk apa saja..yg penting anti cukur..untuk dikerjasamakan..

Sy afiet..081313799363

Unknown mengatakan...

Sy punya RB, Md khasiat anti cukur/tahan rambut dan ini semua alami bukan isian dan kutu binatang/piet mujadi yg sudah jd batu, khasiat anti bacok/anti tembak/anti bodi sangat ampuh dan alami bukan isian. Saya akan maharkan 2 meliar-5 Meliar. Sy berdomisili di Banda Aceh, minat hub: HP. 085362826327/WA:082191601974.

Unknown mengatakan...

Ada gan punya temen sy sendiri AC besi kuning.. barang di kalisari jaktim wa 081222390294

Unknown mengatakan...

Saya punya kulit landoh

Unknown mengatakan...

Masih ga mas bk ne...aq yo wng tmg

Unknown mengatakan...

Saya punya kayu tlogo sari asli, wa/ telp. 087 8888 300 99

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes