Team Barang Antik Sulteng

Tim Pencari Barang Antik & Barang Bertuah Asli, Bila Anda Memiliki & Memaharkan/Pindah Tangankan Silahkan Hubungi Kami. Proses Langsung & Kredibel
BARANG ANTIK SULTENG BERGERAK DALAM USAHA UNTUK PERWAKILAN BUYER DALAM TRANSAKSI DAN PEMAHARAN BARANG ANTIK - BERTUAH SECARA LEGAL (NOTARIS) SAMPAI TUNTAS

Kamis, 12 Februari 2015

Cara Tes Barang Antik


1.      Ayam Cemani

Fisik hitam (jengger, lidah, bulu, kulit, anus, telapak kaki, bola mata, paruh). Cara Tes : Periksa warna semua bagian tubuh ayam yang sudah di sebutkan tadi. Organ dalam paruh semuanya hitam, bulu tidak boleh kehijauan atau kebiru-biruan dibawah sinar matahari.
Darah Hitam. Cara Tes : Darah diambil menggunakan tissue dari pangkal jengger yang di tusuk dengan jarum yang sudah disterilkan dengan alkohol.
Berat ayam minimal 500 gram (di timbang dengan timbangan digital)
Jenis kelamin bebas

2.     Anti Tembak
Pusaka apa saja yang memiliki keistimewaan menahan tembakan senapan angin. Bukan memelesetkan peluru atau memacetkan senapan.
Cara Tes : Pusaka dimasukkan ke dalam gelas (aqua plastik/gelas kaca) yang berisi air. Gelas di tembak dari jarak 2 meter dengan senapan angin gas CO2, peluru 4,5 mm. Gelas tidak boleh pecah/retak.

3.     Anti Bacok
Pusaka apa saja yang memiliki keistimewaan anti bacok, berat minimal 500 gram.
Cara Tes : ambil pelepah pisang, pusaka di ikatkan / dimasukkan kedalam pelepah, kemudian pelepah dibacok, pelepah tidak boleh terbelah atau luka sobek.

4.      Anti Panas
Cara Tes : pusaka anti panas dipegang dengan satu tangan, lalu tangan yang lain dimasukkan kedalam air mendidih selama 10 menit. Tangan tidak boleh luka / melepuh/ cidera.

5.      Anti Cukur
Dapat berupa Rantai Babi, Merah Delima, atau pusaka apa saja yang memiliki keistimewaan anti cukur, berat maksimal 500 gram.
Cara Tes : ambil silet baru, potong kertas untuk membuktikan ketajaman silet, lalu diteruskan dengan pemotongan rambut orang yang akan memegang anti cukur (tanpa anti cukur), untuk membuktikan bahwa orang tersebut tidak memiliki ilmu kebal dan rambutnya harus terpotong. Kemudian pusaka dipegang dan rambut dari pemegang pusaka tersebut di potong. Rambut tidak boleh terpotong sehelaipun.
Anti cukur 1 s/d 3 kali potong (max 3 kali).

6.      Anti Rasa
Bisa berupa piring/ mangkok atau berupa pusaka apa saja yang memiliki keistimewaan anti rasa.
Cara Tes : seduh 4 sendok makan garam (2 sdm garam halus, 2 sdm garam kasar) dalam gelas berisi air panas. Aduk dan ambil 4/5 bagian dari air, masukkan pusaka ke dalam gelas yang berisi air garam. Biarkan selama 5 menit untuk menetralisir rasa asin. Setelah 5 menit air harus tawar.

7.      Anti Cabe / Anti Pedas
Bisa berupa piring, mangkok dan pusaka yang bisa menetralisir rasa pedas dalam waktu 5 menit.
Cara Tes : 15 buah cabe merah dihaluskan, ditambah 1 sendok makan air, setelah itu dituang ke dalam pusaka anti cabe, biarkan selama 5 menit, adonan tersebut di dalam wadah harus terasa tawar / tidak pedas.

8.      Anti Racun
Bisa berupa mangkok, guci atau pusaka apa saja yang padat yang memiliki keistimewaan anti racun (bukan berbahan logam, kayu, buah cairan), jika berbentuk batu/ mustika berat maksimal 500 gram.
Cara Tes : sediakan air dan racun sidola, dengan perbandingan 1 liter berbanding 3 sendok makan sediakan 2 ekor ikan lele segar, yang sama jenis dan sama besar. Campur air dan racun sidola dengan perbandingan tepat dan tempatkan dalam wadah transparan. Masukkan pusaka kedalam wadah 1 biarkan selama 10 menit untuk menetralisir racun. Bila anti racun berupa mangkok/guci besar dpaat digunakan sebagai pengganti wadah 1. Setelah 10 menit masukkan ikan lele ke dalam masing-masing wadah dalam waktu bersamaan. Tunggu sampai ikan lele dalam wadah 2 (tanpa anti racun) mati. Setelah itu hitung waktu 15 menit menggunakan stopwatch. Angkat ikan lele dari wadah 1 ke dalam wadah berisi air bersih. Dalam waktu 5 menit, ikan lele harus kembali bisa berenang tanpa pembuluh darah pecah (tidak mati).

9.      Buluh Perindu
Merupakan buluh perindu alami
Cara Tes : sediakan ember berisi air. Putar air berlawanan arah jarum jam. Masukkan buluh perindu ke dalam air. Buluh perindu harus bisa berputar searah jarum jam (melawan arus air) minimal 2 kali putaran ember.

10.   Bambu Petuk Fisik
Merupakan bambu yang ketemu ruas dan tidak di rekayasa. Berdiamater minimal 7,5 mm, jarak antar ruas minimal 3 cm, dan 1,5 cm ke kiri dan 1,5 cm ke kanan dari ruas tidak boleh ada cacat.
Cara Tes : dilakukan pengetesan fisik menggunakan magnet, sikat, air dan cairan remover (penghilang cat, lem, pernis dan dempul).

11.  Blue Safir
Batu blue safir alami dengan berat maksimal 500 gram yang memiliki keistimewaan dapat mengubah warna air menjadi biru.
Cara Tes : sediakan air 2 liter dalam wadah transparan. Masukkan blue safir ke dalam air tersebut. Dalam waktu 5 menit, warna air harus bisa berubah menjadi biru. Angkat batu dalam air, dalam waktu 1 menit air harus kembali jernih.

12.   Batu Rubah
Batu dengan berat maksimal 500 gram yang memiliki keistimewaan dapat mengubah warna air sesuai warna batu tersebut.
Cara Tes : masukkan batu dalam wadah berisi 2 liter air, dalam waktu 5 menit warna air harus berubah sesuai warna batu, angkat dan dalam waktu 1 menit air kembali jernih.

13.  Batu Giok Super
Merupakan batu giok alami dengan berat minimal 3 kg yang anti panas, anti gores dan fokus.
Cara Tes : ambil lilin, bakar batu giok dari bawah di lima penjuru, dengan jarak api ke giok 1,5 cm, selama 15 menit. Setelah dibakar selama 15 menit, rasakan permukaan giok dengan punggung tangan. Tidak boleh terasa panas. Ambil kikir baja, kikir tepi/sisi giok tidak boleh tergores. Ambil senter, sinari giok dari bawah, cahaya akan menembus giok dan membias kira-kira 30 cm. Matikan senter, cahaya akan menguncup jadi satu sebelum menghilang (seperti mematikan tv lama).

14.   Cung Pet
Berupa keris kecil yang memiliki kemampuan memadamkan lampu dan api.
Cara Tes : siapkan lilin dan lampu bohlam yang menyala. Buka cung pet dan arahkan ke lampu / lilin. Api lilin / lampu bohlam harus bisa padam.

15.   Daun Sirih Hitam

Berupa daun sirih hitam alami yang memiliki keistimewaan tanpa bayangan.
Cara Tes : pegang daun sirih dan senter orang yang memegang daun tersebut. Bayangan dari daun sirih dan orang yang memegang daun tersebut harus tidak tampak / hilang.

16.   Keris Berdiri

Keris dengan panjang minimal 25 cm dan maksimal 50 cm, berujung runcing tunggal (tidak berkarat), memiliki lekukan (LUK) dan mempunyai keistimewaan bisa berdiri di atas kaca dan bisa diberdirikan oleh siapa saja.
Cara Tes : buka keris dari sarungnya, jauhkan sarung minimal 3 meter, lepas gagang keris, siapkan kaca. Diberi waktu 5 menit untuk mendirikan keris. Keris harus bisa berdiri diatas kaca bolak-balik (tanpa bantuan) selama 15 menit.

17.   Keris Tiga Bayangan
Keris yang memiliki 3 bayangan jika terkena cahaya senter atau matahari.
Cara Tes : buka keris dari sarungnya, bawa ke bawah sinar matahari/sinar dengan senter. Keris harus memiliki tiga bayangan.

18.   Kantong Macan (KM)
Kantong macan alami, yang memiliki keistimewaan bisa berpindah tempat dengan cepat.
Cara Tes : pemilik/joki kantong macan membawa tiga orang penumpang dan pindah bersama antar ruang / kamar secara vertikal dan horizontal.

19.   Kain Anti Bakar
Kain yang memiliki keistimewaan anti bakar, bisa berupa sutera atau kain lainnya.
Cara Tes : untuk membedakan kain sutera atau bukan, angkat kain di depan wajah. Bila kita bisa melihat tembus pandang ke depan, berarti itu bahan sutera, jika tidak, berarti itu bukan bahan sutera. Bila Kain Sutera, celup kain seluruhnya dalam bensin, lalu bakar hingga apinya padam. Cek kain tersebut, Tidak boleh ada bagian kain yang hangus terbakar (tetap seperti kondisi sebelum terbakar) bila Kain Bukan Sutera, ambil sehelai benangnya, bakar tengahnya diatas api selama 15 menit, Benang tidak boleh putus.

20.   Mustika Air
Mustika Air alami yang memiliki keistimewaan menghilang di dalam air.
Cara Tes : sediakan air dalam wadah transparan. Pegang mustika air dan masukkan tangan kedalam air. Tangan yang memegang mustika tidak boleh terlihat dalam air.

21.   Mustika Lipan
Mustika Lipan yang memiliki keistimewaan tembus pandang.
Cara Tes : pemilik/siapapun yang memegang mustika lipan harus bisa menyebutkan (menebak) benda yang ada di saku atau kotak tertutup (tembus pandang).

22.   Merah Delima (MD)
Mustika Merah Delima adalah mustika yang memiliki keistimewaan memerahkan air minimal 3 gelas.
Cara Tes : sediakan 3 gelas bening berisi air putih, letakkan dengan jarak 1 jari antara masing-masing gelas. Masukkan merah delima di salah 1 (satu) gelas. Dalam waktu 5 menit, air dalam ketiga gelas itu harus berubah menjadi merah, bukan karena biasan cahaya.

23.   Mani Gajah (MG)
Mani Gajah tunggal yang memiliki keistimewaan saling tarik menarik 2 unsur alam (air dengan udara). Minimal 1 bongkahan kristal 3 gram (berbentuk cair tidak diterima).
Cara Tes : sediakan wadah (piring) berisi air. Ambil dua batang korek api, buang bagian kepalanya. Gosok kedua batang korek api itu ke mani gajah. Lalu letakkan salah satu batang korek api. Pegang batang korek apa yang lain di udara dengan jarak minimal 1,5 – 2 cm di atas batang korek yang berada di air. Gerakkan maju, mundur, ke kiri dan ke kanan. Batang korek yang berada di dalam air harus mengikuti gerakan batang korek api yang berada di udara alias tarik menarik seperti magnet.

24.   Mustika Panca Warna 
Mustika Panca Warna adalah mustika yang memiliki keistimewaan memancarkan 5 warna di dalam air.
Cara Tes : sediakan wadah transparan, isi dengan air 2 liter. Masukkan Mustika Panca Warna ke dalam air. Dalam waktu 5 menit, warna air harus berubah menjadi 5 warna. Angkat mustika dari air, dalam waktu 1 menit, air harus kembali menjadi bening.

25.   Samurai Selendang
Merupakan samurai asli dengan panjang minimal 1,1 meter memiliki keistimewaan kedap udara, bilah pedang anti magnet dan bisa memutuskan paku 12 cm.
Cara Tes : tekan tombol untuk mengeluarkan samurai dari sarungnya, saat ditarik keluar, samurai harus kaku (kedap udara). Lalu tes menggunakan magnet (tidak boleh menempel). Bersihkan samurai menggunakan kapas dan alkohol, tancapkan paku 12 cm di dinding setinggi dada. Letakkan samurai di atas paku, tarik/gesek samurai dengan kekuatan penuh. Paku harus putus maximal dengan 2x gesekan. Setelah itu cek kelengkapan samurai : dokumen, giok, asahan, belati, rumbai. Samurai yang tidak lengkap akan dikenakan potongan sebesar 30% dari harga mahar.

26.   Samurai Roll / Kingroll
Merupakan samurai yang memiliki keistimewaan kedap udara, bilah pedang anti magnet dan bisa memutuskan paku 12 cm. Lalu tes menggunakan magnet (tidak boleh menempel). Bersihkan samurai menggunakan kapas dan alkohol. Tancapkan paku 12 cm di dinding setinggi dada. Letakkan samurai di atas paku, tarik/gesek samurai dengan kekuatan penuh. Paku harus putus maksimal dengan 1x gesekan. Setelah itu cek kelengkapan samurai. Samurai yang tidak lengkap/tidak berfungsi dengan baik akan dikenakan potongan sebesar 30% dari harga mahar.

27.   Uang Soekarno
Uang Soekarno dari uang kertas asli tahun 1964, pecahan 1000 rupiah dengan 1-7 penari serimpi yang memiliki keistimewaan menggulung di atas tangan dan tidak bergerak (diam) di atas air panas.

Cara Tes : letakkan uang di atas telapak tangan. Dalam waktu 5 menit uang harus menggulung simetris. kemudian Balik uang di sisi berbeda, tes dengan cara yang sama. Ambil air panas, masukkan ke dalam gelas dengan ketinggian 2 cm dari mulut gelas. Taruh uang dari mulut gelas, dorong perlahan-lahan sampai seluruh sisi habis. Uang tidak boleh bergerak (harus diam-kaku), balik uang sisi berbeda, tes dengan cara yang sama.

21 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagi yang berminat barang tua kuno hubungi 081999039099

Cogan mengatakan...

Sy ad buyer yg mencari Anti Rasa yg berbentuk piring, kpd teman2 yg merasa memiliki tlg kirim gmbrny ke Wasap 081367922775

Unknown mengatakan...

saya punya mangkuk antik anti pedas kalu ada yang berminat hubungi 085246093585 area sulawesi tengah

Unknown mengatakan...

Saya punya batu rubah. Wrna merah darah. Bila gk di pakai maka warna brmh merah nuda ke putih2an.tp kl di pakai akn brnh lg ke merah lg. Lolasi saya di bAnyuwangi. Bila berminat agan2.slhkn hbngi. Di 082141625344.haturnuwon.

ARIN mengatakan...

saya punya piring antik yang anti (tidak bisa ditempeli plastik pembungkus higenis yang biasa dipakai membungkus makanan supaya bersih dan tahan lama - klin plak cling, mengapa yach?

Unknown mengatakan...

Saya p juasmanu di sby.. mempunyai dua benda berupa keong bisa merubah air racun apapun jadi netral( ( kayak air) bisa ditest ... bawa racun apapun yg minat hubgi saya ini nmr hpku: 081330674445...

Unknown mengatakan...

Saya p juasmanu di sby.. mempunyai dua benda berupa keong bisa merubah air racun apapun jadi netral( ( kayak air) bisa ditest ... bawa racun apapun yg minat hubgi saya ini nmr hpku: 081330674445...

KISAH SUKSES mengatakan...

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
BERJANJI AKAN MEMBANTU SESAMA YANG MEMBUTUHKAN
BERJANJI TIDAK AKAN SOMBONG DAN SELALU RENDAH HATI
BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

PESUGIHAN TANMPA TUMBAL

PENARIKAN DANA HIBAH

Unknown mengatakan...

«KISAH SUKSES HERI »
Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang data dan anak anaknya, ditengah tagihan utang yg menumpuk dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI ZYEH MAULANA hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis ga Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL ANGKA TOGEL

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown mengatakan...

Cari anti kulit alami dan ayam hitam(cemani) area makassar hub:0822.3688.5758

Kevin mengatakan...

Sy ada uang sukarno 1000 thn 1964 yg dpt menggulung di telapak tangan, sy juga ada bermacam bambu petuk/bambu ketemu ruas dan benalu bambu.

Unknown mengatakan...

Saya punya teman mau memaharkan RB yg punya buyer serius hub.082189951273 lokasi barang ada d surabaya.

Unknown mengatakan...

Saya punya teman mau memaharkan RB yg punya buyer serius hub.082189951273 lokasi barang ada d surabaya.

Ellang Pudjiyono mengatakan...

Sy ada mangkuk gambar ikan anti basi minat 089697760361

Unknown mengatakan...

da saya punya kris paling kecil dan yng bsar
sapa yang mau membutuh kan hb.. no,082387841712

Odex mengatakan...

Saya punya bambu petuk, klau minat hub 081342341596, djamin asli

Maria mengatakan...

BERITA BAIK !!!

Nama saya Maria. Saya mahu menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman supaya berhati-hati kerana ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara kewangan, dan tanpa harapan, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman dalam talian. Saya hampir kehilangan harapan sehingga Tuhan menggunakan kawan saya yang merujuk saya kepada peminjam yang sangat dipercayai yang disebut LOOR GLORIA S SAHAM yang meminjamkan wang tanpa tekanan atau tekanan dengan kadar faedah hanya 2%.

Saya sangat terkejut apabila saya memeriksa baki akaun bank saya dan mendapati bahawa jumlah yang saya gunakan untuk menghantar terus ke akaun saya tanpa berlengah-lengah. Kerana saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik agar orang dapat mendapatkan pinjaman mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan sebarang pinjaman, sila hubungi beliau melalui e-mel: gloriasloancompany@gmail.com dan oleh rahmat Tuhan dia tidak akan pernah mengecewakan anda dalam mendapatkan pinjaman jika anda mematuhi perintahnya.

Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya: mariababamore002@gmail.com Semua yang saya lakukan adalah cuba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya hantar terus ke akaun bulanan.

Unknown mengatakan...

Ada piring kuno..guci kecil dan cangkir yg berminat silahkan hubungi no wa sy 081236322878..lokasi sumba NTT.mksh

Unknown mengatakan...

Ada juga samurai dan beberapa jenis bambu pethuk..serta batu mustika bawang merah dan bawang putih ..batu keramat..yg punya buyer silahkan hubungi via tlp 082144607484 dan WA 081236322878.TRIMKASH SUMBA NTT.

Agus Darma mengatakan...

Permainan judi togel adalah permainan merakyat yang sangat populer di Indonesia. Dulu orang bermain togel secara langsung dengan memberi nomer pada bandar. Togel merupakan permainan judi yang terlarang di Indonesia dan illegal. Maka banyak pemain judi togel zaman dahulu yang bermain togel secara sembunyi sembunyi karena takut tertangkap aparat penegak hukum dan masuk penjara.
Seiring dengan perkembangan teknologi, permainan judi togel pun semakin berkembang. Sekarang ini para pemain judi bisa bermain judi togel secara online di beberapa situs judi online. Dengan bermain judi secara online, pemain judi tidak perlu takut akan tertangkap oleh penegak hukum karena judi secara online sangat sulit dilacak dan kerahasiaan data pemain juga dijamin oleh agen situs judi online.
Permainan togel online banyak jenisnya seperti 2D, 3D, 4D, colok bebas, shio dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk dapat memenangkan permainan judi online anda harus memahami cara bermain togel dengan benar sehingga akan memudahkan anda dalam memperoleh kemenangan. Bermain togel secara online selain lebih aman, main togel online juga menguntungkan loh. Karena total kemenangan yang diperoleh lebih besar, pemain yang ikut bermain pun juga banyak sehingga jackpot dapat mencapai ratusan juta rupiah atau lebih.
Ada banyak cara untuk memprediksi angka togel yang akan keluar, dengan data data yang ada maka angka togel bisa diprediksi. Data data angka togel dapat dipergunakan untuk menemukan dan menentukan AK (Angka Kontrol) AM (Angka Main) AI (Angka Ikut) untuk Togel 2d, Togel 3d, Togel 4d 6d (Angka Control/Kontrol) menentukan Angka CB (Colok Bebas), Colok Macau, Toto Mako, Colok Macao (CM) – Colok Naga (CN Togel) yang keseluruhannya. Berdasarkan analisis dan perhitungan secara keseluruhan mengenai data data angka togel yang keluar sebelumnya maka diperoleh hasil prediksi togel jitu terbaik. prediksi togel jitu terbaik 100% tembus angka togel yang keluar. Anda harus memperhitungkan dan memperhitungkan lagi kemungkinan angka keluar. Faktor keberuntungan juga sangat berpengaruh penting dalam menentukan kalah menangnya anda dalam bermain togel. Anda bisa bermain togel di beberapa pasaran togel yang ada di indonesia seperti pasaran togel singapore. Pasaran togel singapore banyak dimainkan oleh para pecinta judi di indonesia.Dan Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes